Cara menambah uang jajan


Cara menambah uang jajan


Nambah penghasilan? Cari tambahan Uang jajan? Bisa banget ... di artikel ini akan direkomendasikan beberapa cara untuk nambah uang jajan kamu sembari mengasah skill kamu.

1.        Toluna Influencer
Toluna influencer adalah sebuah aplikasi/web yang memfasilitasi kamu untuk bisa mendapatkan tambahan uang. Kamu harus mencapai jumlah poin yang ditetapkan untuk dapat menukarkannya dengan imbalan/hadiah. Cara mendapatkan poin adalah dengan mengerjakan survey, setiap survey yang kamu kerjakan memiliki poin yang berbeda-beda, selain dengan menyelesaikan survey kamu juga ddapat mendapat poin dengan menjawab pertanyaan dari akun yang direkomedasikan, biasanya poinnya adalah 15. Selain itu kamu juga bisa mengirimkan kontenmu yang menarik, dengan membuat konten kamu memiliki peluang untuk menjadi konten kreator bulanan toluna dan akan mendapat reward sebesar 3000 poin. Ada pula permainan maupun kuis yang disediakan toluna, jika kamu beruntung kamu akan menjadi pemenang dan pastinya mendapat poin.  Imbalan/hadiahnya sendiri dapat berupa uang yang dikirim ke paypal maupun voucher belanja. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa langsung ke websitenya toluna influencer atau download aplikasinya di playstore. Ini beneran lohh karna saya sudah mencobanya.


2.      Jadi vlogger/blogger
Nah kalau ini sih semua orang sudah pasti tahu yaa... kalian yang suka nulis bisa utarakan tulisan kalian di blog dan dapatkan penghasilan atau yang suka membuat video dan ngomong bisa menyalurkan ekspresi kalian di youtube. Tapi disarankan kalian membuat konten yang penting, bermanfaat, kreatif, edukatif, dan menghibur, jangan lupa untuk selalu berpedoman pada UU ITE maupun PPMS yaa... jangan sampai bukannya mendapat tambahan uang jajan ehh malah masuk penjara. Baik youtube dan blog (biasanya yang terhubung ke google adsense) memiliki persyaratan sendiri agar bisa termonetisasi, seperti youtube harus memiliki 4000 jam penayangan dan 1000 subscriber agar bisa mendapat penghasilan. Akan ada harga yang harus dibayar untuk mendapatkan yang lebih besar. Kalian juga harus pinter-pinter menjalin hubungan dengan visitor/viewers/readers/subscriber kalian. Berikut ada rekomenadi konten untuk menjadikan blog/youtube kalian makin banyak viewersnya Content Ideas


3.      Aplikasi
Nahh ada beberapa aplikasi yang bisa hasilkan uang lohh. Contohnya aplikasi survey berbayar, aplikasi bermain games/menjalankan misi, maupun aplikasi olshop. Berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang Make Money Apps


4.      Jadi reseller
Nahh ini bisa banget kalian bisa jadi reseller dari olshop ataupun kerabat kalian. Atau bisa juga beli grosiran di shopee maupun toko fisik lainnya dan kalian jual lagi deh. 




Semoga bermanfaat bagi kalian... 

Comments

Popular Posts