Rekomendasi Konten Youtube / Blog Yang Bisa Nambah Viewers



Diartikel kali ini aku akan kasih kalian ide untuk membuat konten bermanfaat dan nambah skill kalian.

1.        Konten tentang DIY
Konten ini banyak loh yang cari bisa dari cara membuat scrapbook, mendesain kamar, membuat hiasan aestetic, membuat barang-barang aestetic, membuat backgroud untuk photoshoot ala-ala dan lainnya.



2.      Konten tentang cooking/memasak
Konten yang satu ini dijamin bakal populer karna setiap orang terlebih di masa karantina ini akan lebih suka masak sendiri. Kalian bisa bikin tutorial dari membuat snack,/cemilan hingga makanan berat pasti akan laris banget. Dibikin aestetic pun juga bisa kaya di tiktok kan. Jangan lupa untuk cantumkan alat dan bahan, cara memasak, takaran, jika perlu harga yang dikeluarkan untuk membuatnya.



3.      Konten edit foto/video astetic
Para milenials suka banget edit foto kan nahh bikin tutorial edit foto/video untuk instagram maupun platform lain sangat recommended banget apalagi jika kamu suka ngedit juga. Kasih tau aplikasi, filters, bahkan cara pengambilan gambarnya yaa.. bisa juga tambahan lainnya.



4.      Konten beauty
Konten ini bagus banget dan popular banget. Baik anak-anak maupun orang tua sekalipun pasti mencari cara make up maupun rekomendasi tentang kecantikan. Kalian bisa buat tentang rekomendasi produk skincare ataupun make up, tutorial make up bagi pemula, membuat shading, contour, ataupun alis make up untuk sekolah, ke kampus nongkrong, anak kosan, anak rantau, anak hits, kekorean maupun ke baratan. Kalian bisa juga untuk mencantukan detailnya seperti harga,dll. atau bahkan pengalama kalian sendiri tentang masalah kecantikan. Pokoknya yang berbobot ya guys...



1.        Konten tentang unboxing, review product, rekomendasi tempat belanja

Nahh konten satu ini juga banyak yang cari karena kebanyakan orang akan melihat review dari produk yang akan mereka beli. Kalian bisa kasih tau bagaimana detail produk tersebut, bahannya, kualitasnya, harganya, maupun store-store yang berbintang lima bisa melalui olshop atau toko fisik produk itu.





5.      Konten tentang rekomedasi tempat makan dan traveling
Ini sih gak diragukan lagi deh, anak-anak milenials suka banget sama makan, nongkrong, dan traveling. Nah kalian yang hobinya juga sama bisa kasih tau mereka rekomendasi tempat-tempat tersebut. Mulai dari alamat, transportasi, budgeting, real foto, dan pengalamakan kalian.




Okay.. segitu dulu rekomendasi aku, jika ada ide akan aku share lagi. Selamat berkreasi dan menjadi influencer yang baik guys... 

Comments

Popular Posts