Aplikasi Penghasil Uang



This article will tell you about aplikasi penghasil uang / penambah uang jajanmu.

1.        Aplikasi survey
Aplikasi ini akan memberikan kita insentif yang dapat ditukarkan dengan uang ke rekening paypal maupun berupa E-gift berbelanja atau voucher belanja di beberapa store. Aplikasi ini yaitu, toluna, mobrog, viewfruit, nusaresearch, dll. Aplikasi ini aman kok dan terjamin uangnya akan sampai ke kamu. 


2.      Aplikasi game/menjalankan misi
Aplikasi ini kalian diharuskan untuk mendownload sebuah games yang terkoneksi dengan dompet digital biasanya ke paypal, amazone, atau google pay. Untuk aplikasi ini sendiri saya belum pernah coba namun ada beberapa yang sudah pernah so dilihat saja ya di youtube tentang games ini. Sedangkan aplikasi menjalankan misi yaitu aplikasi yang mengharuskan kita memainkan maupun mendownload sebuah games dan mencapai level tertentu, menyelesaikan survey, mendaftar sebuah keanggotan, membaca berita, mendengarkan lagu, bahkan menonton youtube. Selanjutkan kalian akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan sejumlah uang baik di paypal maupun berbentuk bitcoin. Poin dapat ditukarkan apabila telah mencapai syarat penukaran. Apllikasi ini yaitu, make money, TV Two, earn cash, sampingan, panggilin, partipost,dll.


3.      Aplikasi jasa/produk
Aplikasi ini memfasilitasi kalian untuk menawarkan jasa kalian maupun untuk menawarkan produk kalian bisa dikatakan dengan online shop. Aplikasi ini yaitu, tokopedia, shopee, lazada, bukalapak, jd.id, shutterstock, LinkedIndll. Untuk shutterstock sendiri yaitu website dimana kalian dapat menghasilkan uang dari foto atau video yang kalian punya. Namun tidak semua foto atau video dapat terjual/menghasilkan. Ada beberapa syarat dan harus direview. 




Berikut ada referal code untuk mendapat poin tambahan saat kamu daftar di aplikasi-aplikasi di bawah ini:

1. Toluna : https://id.toluna.com/referral/Ribkanatasha

2.Mobrog : https://www.mobrog.com/en/paid-online-surveys/sign-up-england.html?membership_promotion=0&i_invite=10499401-5f4a4d228f958

3.viewfruit:https://id.viewfruit.com/Index/register/inviteid/MTg2MTE2MToxUEtGMkhFMVI1Rzg3OEJETlg5SA==.html



Comments

Popular Posts