Playlist lagu yang bikin kita lebih percaya diri





 Invisible – Hunter Hayes


Lagu ini memang sudah cukup lama tapi gak akan terdengar kuno. Musiknya slow dan cocok memang dengan hati yang galau tapi kalau dilihat lagi dari liriknya, lagu ini berkata untuk jangan merasa aneh karena kita melakukan sesuatu yang berbeda. Setiap orang memang diciptakan berbeda. Jangan pernah mengganggap kalau kita tak terlihat oleh orang lain tapi sadari bahwa disekeliling kita masih ada orang-orang yang sayang dan peduli dengan kita. Mungkin masalah gak akan pernah hilang selagi kita hidup di dunia, tapi percayalah setiap masalah dan kepahitan akan tak terlihat lagi jika kita mau bangkit, menjalani hidup dan yakin dengan diri kita bahwa kita itu istimewa.





 Life of the Party – Shawn Mendes



Lagu Shawn yang satu ini bakal mengingatkan kita waktu dia awal-awal populer. Masih dengan music yang slow, di lagu ini Shawn bilang ke kita untuk lakukan apa yang kamu memang ingin lakukan. Terkadang kita butuh untuk tidak mempedulikan kata orang dan berbuat apa yang kita mau selama itu memang sesuatu yang baik. Jangan hanya menjadi orang biasa-biasa dan jangan takut untuk mencoba hal baru dan berbuat salah, meski kita harus merasakan sakit hati. Nikmati hidupmu dan jadilah seseorang yang luar biasa.




 Silent – tory kelly



Ost dari film The Giver ini kasih tau kita untuk keluar dari zona nyaman kita. Mungkin saat ini kita merasa nyaman berada di tempat di mana kita sekarang atau bisa jadi kita terjebak dalam suatu zona dimana kita merasa ini bukan zona kita banget. So, jangan takut untuk keluar dari zona nyaman kita dan memulai hal yang baru yang memang kita banget. Lagu ini juga ngajak kita untuk gak berdiam diri aja tapi terus kejar mimpi kita.


listen this playlist on youtube You are amazing

Comments

Popular Posts